Jumat, 11 Januari 2013

Cerbung ^"Aku Dan Cinta Terakhirku"^ Part 5

hy hy hy balik lagi sam cerbung saya yg luar biasa jelek ini

.
.
.
.
.
C
H
E
K
.
.
.
.
.
T
H
I
S
.
.
.
.
.
O
U
T
.
.
.
.
.
Besok paginya at mobil
"Ka daritadi lu manyum aja knp sih?"tanya iqbal yg duduk di depan
"Aduh baale gue tuh paling males jemput2 orang di bandara apalagi ini kta knl ama dy aj gk malah udh disuruh jemput"runtuk gue
"Alda semalem kan udah dikasih tau sama papa yg mw kita jemput itu calon suami kamu"kata mama yg duduk disamping gue
"Ma aku tuh masih kuliah lulus gk mau ah pake jodoh2han segala"protes gue
"Udah ah jangan protes mulu mama sama papa cuma pengen yg terbaik buat kamu sayang"jawab mama
.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
.
Skip
.
.
.
.
.
at bandara
"Nah itu dy temen mama yuk sayang"ajak mama
"Apa kabar jeng kenalin ini anak saya ini alda dan adiknya iqbaal"kata nyokap gue sambil memperkenalkan gue dan iqbaal sm temennya
"Oh jadi ini yg namanya alda cantik juga ya kenalin saya tante casma tapi kamu boleh manggil saya mama casma"ucap tante casma
"Alda tan ehm maksudnya ma"ucap gue canggung
"Aduh jeng mana nih anaknya?"tanya nyokap gue lagi
"Nah tuh dy"ucap tante casma sambil menunjuk seorang cowok yg berjalan menghampiri kami
"Ma maaf ya lama tadi ada urusan sebentar"ucap cowok itu sambil menciu punggung tangan mamanya
"Gpp sayang oh ya kenalin ini temen mama dan dua anaknya iqbal dan alda"ucap tante casma
"Bisma"ucap cowok itu sambil menjabat tangan gue sopa
"Alda"jawab gue sambil membalas uluran tangannya
deg...deg...deg...
"Ya allah ada apa sama gue knp gw jd ky gini?"gumam bisma dalam hati
"Ywdh yuk kt ngobrol direstoran aj jngn disini kurang enak"ucap mama gue sambil berjalan dengan tante casma
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bersambung
maaf jelek/gaje atau typo
saran dan like sangat dibutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar