Kamis, 03 Januari 2013

Cerbung ^_"Aku Dan Cinta Terakhirku"_^ Part 4

Hy hy balik lagi sama cerbung saya yg luar biasa ngaret ini semoga suka
.
.
.
.
.
C
H
E
K
.
.
.
.
.
T
H
I
S
.
.
.
.
.
O
U
T
.
.
.
.
.
"lo yakin dick sm kputusan lo?"tanya gw meyakinkan dicky
"gw yakin seyakin-yakinnya gw gak akan lama cuma 3 tahun"jawab dicky
"3 tahun bukan waktu yg sebentar dick"lirih gw
"gw yakin lu pasti bisa tanpa gue gue akan balik bwt lu"kata dicky sambil memeluk gw
"ywdh nih buku2 yg lo minta"kata dicky melepaskan pelukannya
hari itu dicky nemenin w seharian dirumah jagain nabila dy satu2nya orang yg ngertiin gw,yg paham perasaan gw
"ywdh y da gw pulang dulu udah sore juga"kata dicky pamit
"ywdh hti2 y"pesan gw mengantar dicky ke depan pintu
.
.
.
.
.
skip
.
.
.
.
.
skip
.
.
.
.
.
skip
.
.
.
.
.
Malamnya (makan malam)
"alda besok kamu temenin iqbal y jemput anak temen papa dibandara"perintah papa
"jemput?gk ah males aku ngapain juga"kata gue
"udah jangan protes kamu itu calon tunangan kamu"kata papa
"what?calon suami?aku masih kuliah pah gk mw ah"kata gw
"jangan protes"kata papa tajam
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bersambung
maaf jelek + typo
kritik & saran sangat dibutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar