Sabtu, 24 November 2012

Cerbung ^_"Aku Dan Cinta Terakhirku"_^ Part 2

Ini hanya cerita





no copas




no edit




no bully





c
h
e
k




t
h
i
s





o
u
t





"gak ada tapi2an"kata mama
"ywdh hari ini kamu gk usah sekolah dulu kamu jagain nabila"suruh papa
"tapi hari ini ada ulangan pa lagipula syp yg mw izinin aku?"kata gue protes
"kamu kan bisa ikut ulangan susulan nanti papa suruh staf pa2 bwt izinin kamu 2 hari ini"kata papa
"ywdh ma ka iqbal berangkat dulu ya"kata iqbal pamit
"ya sayang hati2 y"kata mama
"ywdh papa duluan ya"kata papa
"ya pa hati2 y"kata gw nd mama
"ywdh kamu masuk kamar gih biar ini pelayan yg beresin"kata mama
"ya ma"kata gue seraya berjalan kekamar











waduh pemirsah batre saya low pemirsa







saya off dulu ya pemirsa






maaf kalo part ini pendek + jelek






bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar