Minggu, 04 November 2012

Cerbung ^_"Aku Dan Cinta Terakhirku"_^ (part 1)

Ini hanya cerita !



no copas



no edit



no bully



C
H
E
K



T
H
I
S



O
U
T



"pagi semua"ucap gue sambil menuruni tangga
"pagi sayang"ucap mama an papa
"pagi ka"kata iqbal
"eh nabila mana?"tanya gue
"dy lagi sakit dikamar.a mama udah suruh dokter siska dateng buat meriksa nabila"kata mama
"kenapa gk disuruh istirahat & minum obat aja ma ma2 kn tw nabila paling gak suka dokter"kata gue
"ini semua demi kebaikan nabila  lagipula belum tentu obat yg diminum nabila itu cocok buat dy ntar malahan nambah2 penyakit.a aja udah kamu jangan protes"kata papa
itulah yg w gk suka dari orangtua gue mereka selalu maksa keinginan mereka sama gue and adik2 gue
"pah mah aku mw liburan nih capek tw abis tanding basket seminggu berturut2 boleh ya?"kata iqbal
"boleh sayang boleh kok,kamu mw liburan kemana?paris?london?roma?bilang aja"kata papa
"yeay ok aku mw ke australi pah selama 2 minggu"kata iqbal
"what?2 minggu gila lu ya bal kapan lu belajar.a kalo kaya gitu bentar lagi kan lu mau ulangan semester"kata gue
"udah alda biarin aja iqbal juga butuh liburan kan"kata mamanya
"mah mamah sama papah gak mikirin apa dampak negatif.a buat iqbal sih !nnti dy malah ketinggalan pelajaran nd dy jadi bodoh"kata gue
"alda iqbal gk akan jadi bodoh cuma karna liburan 2 minggu ke australi camkan itu"kata papah
"tapi...."kata gue



bersambung



gimana ancur ya part ini?



like,coment,and saran ya blast



^,<    >,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar